Interior Bergaya Inggris
Dekorasi

Ingin Menciptakan Suasana Kantor Lebih Menyenangkan? Gunakan Saja Desain Interior Satu Ini!

Apakah Anda pernah penat ketika bekerja di kantor? Apa kira-kira yang menyebabkan Anda penat? Bagi sebagian orang, kantor adalah rumah kedua alias banyak aktivitas yang dilakukan seseorang ketika berada di kantor. Sayangnya penyebab stres justru biasanya datang karena lingkungan kantor. Hmm.. kira-kira kenapa ya?

Tidak bisa dipungkiri juga jika banyaknya pekerjaan dari kantor adalah salah satu penyebab stres. Namun tentunya hal tersebut bukan lah satu-satunya yang bisa menyebabkan stres pada seseorang. Bisa jadi karena lingkungan kantor yang kurang mendukung aktivitas kerja sehingga menyebabkan kayawan menjadi tidak nyaman ketika berlama-lama berada di situ. Lalu apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan satu ini?

Apabila karyawan terus menerus stres sama saja kinerjanya tidak produktif,  bahkan bisa menyebabkan kemunduran perusahaan. Pastinya tidak ada kan perusahaan yang mau mengalami hal ini? selain dengan melakukan berbagai pelatihan untuk karyawan, perusahaan bisa mencoba ide lainnya – yaitu mengubah interior kantor menjadi lebih menyenangkan. Wah, terlihat menarik untuk dicoba bukan?

Lalu desain interior gaya apakah yang bisa diterapkan pada sebuah kantor? Nah Anda tidak perlu bingung tentang hal yang satu ini mengingat banyaknya desain interior yang tersedia. Bahkan tidak jarang kantor menerapkan desain interior internasional atau yang menomorsatukan warna sehingga kantor akan terlihat lebih menarik. bagaimana dengan desain interior bergaya Inggris? Apakah anda pernah mendengar tentang desain interior yang satu ini?

Menerapkan Desain Interior Bergaya Inggris di Kantor?  Kenapa Tidak?

Bagi Anda yang memang tertarik dengan budaya Inggris, pasti lah sudah tidak heran jika budaya Inggris sendiri kental dengan gaya klasiknya. Tentunya hal ini berkaitan dengan budaya turun menurun dari kerajaan Inggris yang terkenal seantero dunia. Banyak orang juga beranggapan jika desain interior Inggris ini akan membuat seseorang lebih rileks. Oleh sebab itu lah tidak ada salahnya menerapkan desain interior bergaya Inggris di kantor Anda untuk menurunkan tingkat stres para karyawan. Berikut adalah beberapa ide inspirasi interior khas Inggris yang bisa Anda coba:

  • Desain interior Tudor

Desain interior Tudor

Desain interior bergaya Inggris satu ini merupakan salah satu desain klasik yang sudah dikenalkan ke masyarakat sejak tahun 1485. Ciri khas dari desain interior satu ini adalah ruangan yang sebagian besar terbuat dari kayu, lebih tepatnya menggunakan kayu oak. Desain Tudor juga memiliki ciri khas adanya sentuhan gothic yang merupakan pengaruh dari desain Eropa.

  • Desain interior Victorian

Desain Victorian juga merupakan salah satu desain interior yang juga mengedepankan nilai klasik namun sudah mengadoptasi beberapa budaya lain. Salah satu desainer yang terkenal akan ide desain interior Victorian adalah William  Moris.

Baca juga: TIPS DAN TRICK MEMBUAT SI KECIL SUKA MERAPIHKAN KAMAR PRIBADINYA

  • Desain 1970’an

Bagaimana dengan desain interior khas Inggris di tahun 1970? Tentunya berbeda dengan desain lainnya, di mana desain ini didominasi oleh berbagai perabotan yang terbuat dari plastik. Bukan hanya itu saja, bunga juga menjadi ciri khas dari desain 1970-an yang memang mengedepankan nilai “natural” sehingga orang akan merasa nyaman ketika singgah di ruangan yang mengusung desain ini. Selain itu, Anda bisa membeli Partisi kaca untuk menambah kesan natural khas interior inggris

Nah bagaimana? Menarik bukan desain interior khas Inggris ini? anda juga bisa menambahkan partisi kaca tempered yang dipesan di toko kaca terdekat. jangan lupa untuk memesan kaca tempered dengan kualitas terbaik supaya bisa awet digunakan dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan. Pastinya sudah tidak bingung lagi kan bagaimana cara membuat karyawan semakin nyaman berada di kantor? Yuk berkresasi dengan desain interior kantor sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *